5 Cara Menambah 1.000 Followers Instagram Aktif Dengan Cepat dan Gratis

Ilustrasi followers dan like di Instagram. Gambar disadur oleh Pintasan.id dari freepik.com

Ingin punya banyak followers di Instagram dengan cepat? Sudah pakai caption Instagram kekinian tapi postingan tetap gak banyak like?

Instagram menjadi salah satu media sosial paling populer untuk berbagi foto dan video pendek yang ada saat ini. Instagram sendiri sudah mengungguli media sosial yang lebih populer sebelumnya yaitu Facebook.

Dan tahukah anda jika kepopuleran Instagram mampu membuat banyak orang mendapatkan keuntungan lebih dari media sosial ini. Kebanyakan dari mereka memanfaatkan Instagram untuk berjualan hingga mengiklankan atau endorse suatu produknya pada pengguna Instagram yang memiliki banyak followers.

Mendapatkan followers yang banyak secara gratis dan cepat juga bukan sebuah pekerjaan yang mudah di Instagram. Meskipun begitu ada beberapa trik yang bisa anda gunakan untuk menambah jumlah followers Instagram anda. Berikut selangkapnya.

1.Hashtag Atau Tagar Populer

Ilustrasi hashtag di Instagram. Gambar disadur oleh Pintasan.id dari freepik.com

Anda pasti pernah menggunakan hashtag atau tagar saat mengupload foto ke Instagram anda. Seperti halnya #likeforlike #PintasanID #Ojritcom dan lain sebagainya. Fitur hashtag ini sangat ampuh untuk menambah followers atau orang yang memberikan like foto anda. Namun sekali lagi, hashtag yang bisa anda gunakan adalah hahstag yang populer saat ini.

Anda bisa memilih satu atau lebih dari hashtag yang populer saat ini, hal ini bertujuan agar jangkauan foto yang anda upload akan sangat luas dan dilihat oleh pengguna instagram diseluruh dunia. Namun juga jangan terlalu banyak menggunakan hashtag, karena nanti postingan anda akan di anggap spam oleh pihak Instagram.

2.Konten Unik

Ilustrasi konten unik di Instagram. Gambar disadur oleh Pintasan.id dari freepik.com

Ini merupakan salah satu konten yang paling banyak diminati oleh pengguna media sosial Instagram. Ya, konten unik merupakan salah satu cara untuk mendapatkan followers dalam jumlah banyak dan dalam waktu yang singkat.

Ada banyak sekali contoh konten unik, misalnya anda dapat membuat foto unik pemandangan dari sudut pandang yang berbeda dan mampu menghasilkan foto yang unik dan enak untuk dipandang orang.

3.Rutin Posting dan Terjadwal

Ilustrasi postingan terjadwal di Instagram. Gambar disadur oleh Pintasan.id dari freepik.com

Hal ini yang sering dilupakan oleh mereka yang ingin mendapatkan followers cepat di Instagram. Ternyata postingan rutin dan terjadwal adalah salah satu cara anda mendapatkan followers baru. Setidaknya dalam satu hari anda memposting satu foto ataupun video baru yang unik.

4.Follows Pengguna Yang Memiliki Hobi Sama

Ilustrasi kuliner di Instagram. Gambar disadur oleh Pintasan.id dari freepik.com

Jika Instagram anda di penuhi oleh foto-foto makanan, maka yang bisa anda lakukan untuk menambah followers anda adalah mencari akun kuliner yang memiliki banyak followers nya, lalu ikuti akun tersebut.

Nah bila akun Instagram anda berisi foto-foto kuliner yang bagus, maka kemungkinan besar akun-akun kuliner tersebut akan mengupload kembali foto anda kemungkinan mereka akan mengikuti anda kembali.

5.Aktifkan Sinkronisasi Account

Ilustrasi akun media sosial. Gambar disadur oleh Pintasan.id dari freepik.com

Cara terakhir yaitu mengaktifkan sinkronisasi akun sosial media anda yang lainnya, seperti halnya akun Facebook, Tumblr, Twitter, Flickr, dan akun media sosial anda yang lainnya.

Sinkronisasi ini bertujuan agar ketika anda upload foto ke akun Instagram, maka secara otomatis foto tersebut juga akan dibagikan ke akun media sosial anda yang lainnya. Jadi teman anda yang sebelumnya tidak mengetahui Instagram anda, mereka akan mengunjungi akun Instagram anda dan memfollow akun anda.

Itulah beberapa cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan followers Instagram dengan cepat dan gratis. Jika anda memiliki cara-cara lain yang memungkinkan untuk bisa dibagikan, anda bisa bagikan di kolom komentar. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *