Rekomendasi 3 Situs Live Streaming Sepak Bola Terbaik dan Terlengkap

Ilustrasi live streaming sepak bola. Gambar disadur oleh Pintasan.id dari freepik.com

Tim kebanggan lagi bertanding? Tidak disiarkan live di televisi? Bingung ingin live streaming dimana? Pintasan.ID akan menjawabnya!

Jika kita melihat sepak bola pada masa modern seperti sekarang ini, kita bisa menyaksikan pertandingan sepak bola bukan hanya dari televisi saja, tetapi juga dapat menyaksikan lewat Android serta PC. Terkadang bagi mereka pecinta sepak bola di Indonesia merasa kebingungan ketika tidak dapat melihat tim kesayangannya bertanding karena tidak disiarkan secara live di televisi.

Tetapi berkat adanya internet, menonton laga sepak bola luar negeri jadi lebih mudah. Karena saat ini banyak sekali website-website yang menyediakan layanan live streaming pertandingan sepak bola. Dan pada artikel kali ini Pintasan.ID akan merekomendasikan 3 situs live streaming bola terbaik. Berikut selangkapnya.

1. Situs Live Streaming Rojadirecta

Live streaming Rojadirecta.me

Situs live streaming pertama yang akan kita bahas adalah Rojadirecta.me. Ini merupakan sebuah website yang memiliki banyak sekali keunggulannya. Lalu apa saja fasilitas yang diberikan di Rojadirecta? pertama siaran olahraga lengkap dan disiarkan secara live, jadi selain dapat menyakisan siaran sepak bola secara live, anda juga dapat menyaksikan pertandingan olahraga lainnya.

Kedua pilihan kecepatan internet, bagi anda yang memiliki keterbatasan kecepatan internet, anda bisa menggunakan fasilitas ini. Ketiga anda dapat melakukan live chat di website ini. Jika ada keunggulan pastinya ada kekurangannya juga. Kekurangan dari situs live streaming ini adalah terlalu banyak iklan, berbahasa spanyol dan tidak dapat di putar di smartphone.

2. Situs Live Streaming Yalla Shoot

Live streaming Yalla Shoot. Gambar disadur oleh Pintasan.id dari winstar.tv

Kedua ada situs live streaming Yalla Shoot, ini adalah salah satu situs yang sudah pasti akan dikunjungi oleh para pecinta sepak bola luar negeri yang ada di Indonesia. Jika tidak disiarkan secara live di televisi, Yalla Shoot menjadi salah satu pilihan. Yalla Shoot sebenarnya adalah salah satu situs live streaming yang mengambil video dari Youtube, tetapi sepertinya mereka memiliki lisensi hak cipta dari Youtube, sehingga live streaming mereka tidak diblokir oleh pihak Youtube.

Tidak berbeda jauh dengan situs yang pertama, Yalla Shoot juga memiliki beberapa keunggulan yang pertama adalah tanpa ada buffering, tetapi ini tetap menyesuaikan dengan kecepatan koneksi internet anda. Kedua jarang sekali terjadi kesalahan ketika digunakan. Ketiga dapat diputar di smartphone. Untuk kekurangnya saya rasa tidak terlalu menjadi kendala, yakni sangat zoom in ketika awal digunakan dan berbahasa Arab.

3. Situs Live Streaming NobarTV

Live streaming NobarTV

Di urutan terkahir ada situs NobarTV yang merupakan satu diantara 3 website paling baik menurut saya. Situs Live streaming ini menyediakan berbagai pilihan kualitas video, hal ini sangat membantu anda yang memang memiliki kendala dengan kecepatan internet dirumah.

Keunggulan dari NobarTV adalah mereka menyediakan kualitas video yang cukup baik yakni 720p dan juga terdapat fitur live chat Bahasa Inggris. Itu adalah dua kelebihan dari situs ini, kekurangannya adalah anda harus memiliki kecepatan yang tinggi untuk memutar video dengan kualitas baik, terdapat banyak iklan, dan terakhir sedikit susah jika diputar di smartphone.

Itulah Rekomendasi 3 Situs Live Streaming Sepak Bola Terbaik dan Terlengkap dari Pintasan.ID. Adapun 3 daftar ini disusun oleh Pintasan.ID berdasarkan popularitasnya di mata penggemar sepak bola dan juga pengguna internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *